Advertisement

Makna Dalam Slogan “Kami PASTI”


Deklarasi Gerakan Ayo Kerja Kami Pasti Kementerian Hukum dan HAM RI dikumandangkan secara serentak oleh Seluruh pegawai BPSDM Hukum dan HAM.

Perlu diketahui bersama bahwa secara serentak seluruh aparatur Kementerian Hukum dan HAM bertekad melaksanakan kegiatan revolusi mental yang merupakan implementasi reformasi birokrasi khususnya di area manajemen perubahan. Kegiatan ini bukan hanya gerakan himbauan saja tetapi merupakan wujud nyata sebagai pengejawantahan pengabdian seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Makna Dalam Slogan “Kami PASTI”

  1. PROFESIOANAL
  2. dapat dimaknai bahwa bekerja dengan kerangka acuan kerja yang jelas, jadwal yang tepat, mekasnisme yang benar tetap semangat untuk tetap berkarya, mengedepankan integritas dan etika profesi, Kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas.

  3. AKUNTABEL
  4. dalam rangka mengelola uang Negara harus lebih dioptimalkan dengan pertanggungjawaban yang lebih akuntabel, prinsip efektivitas dan efesiensi dalam membelanjakan uang Negara, mendahulukan yang strategis dan prioritas harus menjadi keputusan dalam pelaksanaan kegiatan dan tak kalah pentingnya dalam mempertanggungjawabkan penggunaan uang Negara harus lebih baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  5. SINERGI
  6. bahwa bekerja dalam kebersamaan tentu lebih maksimal hasilnya dibandingkan dalam kesendirian diibaratkan lidi saat bekerja sendiri dia bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa, namun saat berada dalam ikatan berbentuk sapu maka pekerjaan besar dalam membersihkan kotoran dapat diselesaikan dengan sempurna

  7. TRANSPARAN
  8. kita selaku aparatur pemerintah harus menjamin akses atau kebebasan bagi setiap orang untuk memperoleh informasi tentang penyelenggaraan pemerintah, yakni informasi tentang kebijakan, proses pembuatan dan pelaksanaannya serta hasil yang dicapai.

  9. INOVATIF
  10. mengoptimalkan diri untuk terus berkreatifitas, dan mengembangkan inisiatif serta senantiasa melakukan pembaharuan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehingga mampu menguatkan peran organisasi Kementerian Hukum dan HAM untuk terus berprestasi.
Advertisement
Disclaimer : Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami. Contact

Subscribe to Eliyanto Sarage by Email

Related Post

Related Posts
Disqus Comments